Sabtu, 13 Oktober 2012

Saturday Nite adalah salah satu tanda-tanda kiamat!

Salam Bangsat!


Eh,apa kabar nih? Makasih ya udah baca posting gue yg ke-empat ini.Gue bikin posting ini pas lagi SatNite,jadi maafin gue kalo bahasanya sedikit "galau".Kali ini gue bakal cerita apa yg biasa gue dan temen-temen gue lakuin pas SatNite,

Hehehe setiap orang punya cara masing-masing untuk menghabiskan waktu senggang pas SatNite-nya,ada yg bergalau ria,mikirin hal mesum atau hal yg paling biasa dilakuin pas SatNite itu Masturbasi Cuap-cuap di twitter -_-


Siapa sih ga tau twitter? Ponakan gue aja yg masih dalem perut emaknya udah tau apa itu twitter -_- .
Orang-orang biasanya melakukan aktivitas-aktivitas yg menurut gue kurang masuk akal,dan bisa di bilang mereka melakukan aktivitas kesurupan di Twitter,karena kalo udah SatNite,biasanya bakal banyak tweet-tweet ngelantur dan mesum yg muncul di TL gue -_-

Salah satunya nih -_- : 


Itu Maho Taman Lawang yg lagi berusaha mempromote dirinya pas Satnite -_-


Yang ini lagi galau berat,sampe-sampe dia menjadi WPS = Wanita pecinta "Sapi"


Si penunggu taman lawang sedang merayu pasiennya -_-"


Ini lagi berusaha menghibur diri karena persediaan sabun buat SatNite abis -_-


Nah.. Si penunggu Taman Lawang udah tobat,sekarang dia galau karena mensyen-nya ga di bales pacarnya 


Ketika penunggu Taman Lawang udah tobat,si pasien yg tai malah horny dan menanyakan penawaran yg tadi -_-" Jika di terjemahkan ke dalam bahasa manusia,mungkin yg pasien itu coba katakan seperti ini :

"Kalo ga puas,gimana? Ga di bayar?" 

ANJRIT! *Gue langsung garuk-garuk tanah -_-

Inilah alasannya kenapa gue bilang kalo SatNite itu salah satu tanda-tanda kiamat,karena orang-orang udah mulai ga waras dan melakukan aktivitas mesum yg di luar kewajaran pas SatNite.

Dan Ini adalah tweet yg paling bikin gue bernafsu untuk menggeliat-geliat di atas kembang pasir -_-


*Kronologis Kejadian

Justin Bieber lagi semangat-semangatnya tuh,kan baru pulang tur,jadi dia langsung nge-tweet dengan huruf besar semua dan penuh dengan tanda seru! Dan disinilah kekonyolan mulai terjadi,si "Pasien" maho Taman Lawang tadi ternyata lagi stres karena maho yg tadi udah tobat,jadi dia mulai berusaha mencari pelampiasan amarah.Namun apa yg terjadi saudara-saudariku? Dia melampiaskan amarahnya kepada Justin Bieber! Wow?! Ciyus? Miapah? *Plakkkk*

Berdasarkan gambar diatas,si "Pasien" sedang mengatakan :
"SELU WOY! SELU!"

Bila diartikan dalam bahasa manusia normal mungkin seperti ini :
"WOLES WOY! WOLES!"

Pantat gue langsung bergetar pas baca tuh tweet,dan gue langsung meraba-raba dada gue! *Ini heran apa horny? -_-*  Gilak! -_-

Coba anda bayangkan,Bagaimana reaksi Justin Bieber jika dia tau apa arti yg si "Pasien" katakan?Hah?
Pasti si Justin bakal horny menggeliat dan mengguling sampe rumah gue di Palembang!

hhh... Gue nyerah kalo udah berurusan sama yg ginian,jadi gue memutuskan buat mengakhiri posting ini.
Makasih ya,buat elo-elo yg udah setia baca posting gue. -_-

Salam BangSat!

"Ciyus?! Miapa?!

*Note : Kalo gue punya mesin waktu,gue pengen ke masa lalu dan nabok si penemu kata "Ciyus? Miapah?" pake kolor satpam sekolah gue -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar