Kamis, 11 Oktober 2012

Heyy! This is my first post!

Salam Bangsat,


Temen-temen pasti tau ini posting pertama gue,dan ini berarti,disinilah blog ini bermula. Jadi,semoga first post gue ini bermanfaat bagi Nusa,Bangsa dan Agama.

Berhubung posting ini dibuat saat masih suasana UTS di sekolah,gue mau cerita-cerita tentang UTS nih.
Temen-temen pasti pernah UTS kan? (Ujian Tidak Serius) -_- gue sebenernya agak males kalo udah mendengar satu kata penuh makna tersebut,yg terdiri dari 3 huruf yaitu : U Te eS.Karena menurut gue,ujian ini tidak ada manfaatnya sama sekali.

UTS memang berfungsi untuk menguji sejauh mana kemampuan siswa setelah belajar selama kurang lebih 3 bulan,tapi apa yg terjadi saudara-saudari sekalian?! 


UTS sendiri bukan menjadi tolok ukur bagi siswa,namun menjadi tekanan bagi siswa. Karena UTS menenkankan siswanya untuk mendapat nilai yg tinggi,sehingga yg terkadang terjadi adalah siswa-siswi berlomba-lomba untuk mendapat nilai yg tinggi walaupun dengan cara yg tidak jujur alias (NYONTEK MEN!) Padahal coba lo pikir,buat apa nilai lo gede tapi otak lo kosong? ga ada guna kan? -_-

Gue rasa kalo sampe kedepannya masih kayak gini,mending UTS di hapus aja deh.Kita sekolah itu buat cari ilmu,bukan cari nilai. Kalo orang yg beranggapan sekolah itu untuk cari nilai,sorry men,gue pikir itu salah besar. Sehingga yg terjadi adalah elo hanya berusaha mencari nilai yg sebesar-besarnya walau elo pikir cara yg lo pake itu ga bener (Nyontek,Ngepek de el el)


Gue bingung,kenapa sistem pendidikan di Indonesia ini terlalu menekankan banyak test di setiap semesternya? Kenapa ga kayak di Finlandia aja,mereka itu jarang ulangan tapi lebih sering belajar!! dan buktinya,mereka lebih berhasil tuh -_- Kuncinya tuh cuma ada 2,yaitu : Kemauan untuk maju dan Tau caranya buat maju. Nah Indonesia ini ada kemauan buat maju,tapi dia ga tau gimana caranya buat maju.
Kalo kita terus-menerus dalam keadaan begini,kita ga akan pernah maju men!

Jadi,saya harap PEMERINTAH SECEPATNYA MENGUBAH SISTEM PENDIDIKAN INDONESIA DAN MENGUBAH POLA PIKIR SISWA-SISWINYA YANG MASIH BANYAK SALAH!

Huh,, udah dulu curahan hajat gue kali ini,kalo gue banyak salah-salah kata mohon di biarkan saja,dan kalo gue sering tidak benar dalam bertutur kata mohon di maafkan (LOH? Apa bedanyaa? -_-)

Salam Bangsat!

Piss Lop n Gaol!

*note : jangan klik tulisan selengkapnya dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar