Jumat, 12 Oktober 2012

Gara-gara mau blognya keren,malah aneh! dasar bangsat!! -_-

Salam Bangsat!


Kali ini gue mau posting tentang blog sialan gue ini. 
Bagi para blogger pemula (kayak gue),pasti pengen blognya terlihat keren kan? dulu di blog gue,gue cuma nge-post hal-hal yg berbau misteri agar terkesan ''keren'',dan hasilnya? ANCUR! gue yg waktu itu ga tau apa-apa soal dunia blogging menganggap itu keren! Waktu itu gue ga pernah buat artikel gue sendiri,gue cuma copast dari segala penjuru sumber di internet ini,sampe akhirnya gue nemuin arti dari blogging sendiri.

Menurut gue,blogging itu menyampaikan hal yg bener-bener original dari kita tentang apapun yg ingin kita sampaikan ke orang banyak dan dapat bermanfaat melalui BLOG! yeahh,copast sekali-sekali ga apa-apa sih,tapi kalo copast terus,lo bukan ngeblog,tapi lo cuma ngopy blog orang!

Sampe-sampe pada suatu ketika,agar menambah kesan keren,gue mau membuat posting gue terlihat keren dengan menyingkat tampilan awal blog gue dan membuat tulisan "Selengkapnya" di bawah post tersebut.
Lalu gue mulai berusaha cari-cari informasi di google buat bikin tuh tulisan -_- dan sampailah gue pada sebuah blog tutorial yg mengajarkan gue cara untuk membuat tulisan sialan ini.

Waktu itu,blog itu bilang kalo mau buat ntuh tulisan harus ada kode dari laman yg harus di ubah. Dan disinilah kebodohan mulai terjadi. Gue bersama kesotoy-an gue dengan sok pintarnya mengotak-atik kode yg ada di laman blog gue,dan hasilnya benar-benar LUAR BIASA! Luar biasa apanya? ANCURNYA LUAR BIASA! Memang tulisan ''Selengkapnya.." itu keluar,tapi link yg dihasilkan tulisan itu salah! malah postingan gue jadi aneh,karena tulisan itu ga bisa di ilangin -_-

*Jeng Jeng Jeng Jeng!!!* 
Ini dia,gue persembahkan tuliskan terkampret sepanjang masa yg telah mengganggu kelangsungan hidup blog gua -_-


Sekarang gue udah putus asa buat ngehapus tuh tulisan,jadi gue biarin aja tulisan ntuh -_-

Dan coba Lo liat di bawah kalimat ini,pasti ada tulisan selengkapnya kan? (kalo lo lg di beranda blog gue)  KAMPRET tuh tulisan! -_-

4 komentar:

  1. tinggal ganti aja lagi bang sat bang sat. ampe dicurahin gitu -__-

    BalasHapus
  2. bonus buat bang sat : Senin gua follow deh blognya :D

    BalasHapus
  3. haha blog anda sangat berkesan sekali di hati kucing saya :D
    selamat dan lanjutkan terus~~ ngakak gua :D

    BalasHapus